5 LANGKAH BELANJA SEMAKIN HEMAT DENGAN SHOPBACK DI HARBOLNAS (HARI BELANJA ONLINE NASIONAL)

Share:

Shopback HARBOLNAS

            Bersama postingan ini saya Ekky Sukmawati ingin curhat tentang barang impian yang sangat ingin Ekky miliki karena sejujurnya butuh. Berikut ini adalah tiga curahan hati saya kepada Shopback beserta tips belanja hemat di Harbolnas:



1         CURHATAN 1

     Universal T04 Meja Laptop Lipat Putih 


Bagi saya meja ini adalah meja impian karena di mata saya ini benda ajaib. Meja yang memungkinkan untuk masuk ke dalam tas. Akan sangat berguna bagi saya yang hidupnya mobile rumah kereta kampus kereta balik rumah lagi begitu setiap hari. Dan waktu saya lebih banya saya habiskan diluar. So… saya butuh sangat meja ini. Kenapa? Kenapa? Kenapa? ???... Jamaah.. Oh.. Jamaah…  Alhamdulillah…  . Maaf salah channel. Ok , back to the topic.

Perlu diketahui saya adalah mahsiswa SI yang hidupnya tidak bisa terlepas dari laptop. Mulai bangun tidur sampai mau tidur lagi gak bisa lepas dari laptop. Apalagi semenjak masuk semester tua ini (maaf curhat dikit). Jadi…  mempertimbangkan kesehatan saya dan si lepi (nama laptop milik saya) maka terilhamlah ide untuk mencari meja laptop yang bisa dibawa kemana – mana.

 Karena menurut penelitian memangku si lepi dalam jangka waktu lama  tidak baik untuk kesehatan saya dan juga si lepi yang fan-nya di bawah akan buntu yang mengakibatkan suhunya naik lalu kerja processornya akan jadi semakin berat dan itu bisa memperpendek usia si lepi. Setelah saya searching meja unyu ini harganya lumayan bikin isi dompet berkurang banyak (sebab ukuran kantong mahasiswa). Maka saya putuskan untuk ikut lomba ini. Dengan harapan meja ajaib, unyu, dan keren ini bisa didapatkan.

Baiklah saya akan berbagi cara hemat berbelanja online di Shopback.
1.      Pertama, cari dulu barang tersebut adakah di toko online langganan anda yang terdaftar sebagai partner Shopback seperti Lazada, BukaLapak, Tokopedia , dan lain sebagainya.
2.      Kedua, untuk mendapatkan jaminan cashback tanpa menunggu promo maka anda cukup mendaftar ke Shopback. Yang akan memberi anda cahsback.
3.      Setelah login ke Shopback carilah Toko online dengan total cashback terbesar. Lalu lihat rincian cashback-nya karena besar cashback  juga tergantung dari jenis produk dan jenis customer.
4.      Baca dengan teliti syarat dan ketentuan berlaku agar tidak salah paham.
5.      Pilh barang dengan ulasan terbanyak. Sebagai jaminan keselamatan uanng dan barang anda.

Kalau saya sih… pilih belanja di  Lazada karena  cashback ya paling besar diantara yang lain hingga 16,5%. Belum ditambah kalau ada  diskon HARBOLNAS. Jadi, dijamin lebih - lebih hemat. Apalagi kalau kita customer baru dan yang dibeli non elektronik dirincian tertulis cashback Shopback sebesar 10%. Diajmin harga nya akan lebih murah.


CURHATAN 2

Senden (Kursi Lipat)



Ekky ingin sekali punya kursi lipat (Senden) ini karena saya butuh tempat untuk bersandar T_T. Saya adalah mahasiswa SI  yang hampir setiap hari memerlukan laptop dimanapun dan kapanpun sehingga saya perlu tempat duduk yang nyaman, praktis, dan bisa dibawa kemana-mana. Kenapa Senden? Sebab, setelah saya cari-cari di Lazada Senden adalah kursi  lipat yang the best karena Senden bisa dilipat sehingga berubah bentuk menjadi seperti tas jinjing yang bisa dibawa dengan mudah. Selain itu dari gambar displaynya di Lazada senden tidak memerlukan banyak ruang ketika digunakan. Di HARBOLNAS nanti pastinya akan banyak diskon gila dari e-commerce ternama. Supaya diskonnya semakin gila pastinya kita harus beli lewat Shopback Dipastikan kita akan dapat dua keuntungan . Yang pertama diskon dari Lazada lalu dapat cashbak dari Shopback.


CURHATAN 3

Kalibre Predator 02 Tas Ransel Batok Laptop Hardcase Backpack Daypack 910180-001 – Hitam


           Tak lengkap rasanya kalau hanya meja dan kursi. Maka barang impian saya yang ke tiga adalah tas kalibre predator 04 . Ini tas keren banget harganya juga keren untuk kantong mahasiswa seperti saya. Modelnya dianmis volumenya besar cocok untuk mahasiswa IT yang banyak bawaannya. Mulai laptop, tablet, charger, dan segala perakabelan lainya diseKarena walaupun disiram air seember dia tetap tidak basah. Dan itu sangat berguna sekali untuk seorang pejalan kaki dan penggemar angkutan umum. Sehingga barang-barang saya tetap aman terutama laptop saya si lepi. Bisa dilihat di Lazada. Supaya dapat bonus lagi belanjanya wajib lewat Shopback. Dan belinya di HARBOLNAS guys……. . 

No comments

LAPORAN E-COMMERCE

 Lijo is an ecommerce that focuses on selling Jombang typical products and others. this Ecommerce is made by group 1 class b faculty of engi...